Cara Efektif Menghilangkan Selulit di Tubuh

Lebih dari 90 persen perempuan memiliki masalah kulit yang disebut selulit. Selulit terjadi karena beberapa faktor seperti ketidakseimbangan hormon, diet tidak seimbang, gen dan lainnya.

Kondisi ini membuat kebanyakan wanita merasa menjadi tidak percaya diri dan memilih untuk menutupi titik-titik peregangan tersebut. Saat ini banyak krim yang menawarkan pengobatan untuk menghilangkan selulit tersebut. Namun tak jarang yang tidak memberikan perubahan apapun. (beli disini, krim alami Loueva efektif menghilangkan selulit)

Namun, ada sebuah scrub buatan rumah dengan bahan alami yang lebih aman dan dapat diandalkan untuk masalah ini. Resep ini dapat menyingkirkan selulit sehingga tidak terlihat di tubuh. Scrub buatan ini dapat merangsang sirkulasi darah dan membuat kulit menjadi lebih kencang.

Bahan-bahan ampuh scrub sangat efektif untuk mengurangi tampilan selulit tanpa menyebabkan kerusakan pada kulit. Adapun bahan yang dibutuhkan antara lain tiga hingga empat sendok makan bubuk kopi, dua sendok makan minyak almond, dua sendok teh gula merah, tiga setengah sendok teh garam laut.

Cara pembuatannya pun cukup sederhana. Pertama, campur semua bahan dengan takaran yang sudah disesuaikan. Biarkan selama 20 hinga 25 menit. Bilas menggunakan air hangat. Kemudian bahan tersebut dapat digunakan sebagai lotion di bagian yang diberi scrub tadi. Ulangi perawatan ini setidaknya dua hingga tiga kali dalam satu bulan dan lihat perubahannya.

0 komentar:

Posting Komentar